Dovizioso: "Brno Merupakan Sirkuit yang Paling Sulit"

Thursday, August 3, 2017

Dovizioso: "Brno Merupakan Sirkuit yang Paling Sulit"

Rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso sudah siap untuk beraksi di paruh kedua kejuaraan MotoGP 2017. Ia sudah memenangkan dua balapan, dan sempat memimpin klasemen. Tahun ini merupakan yang terbaik bagi Dovi, meskipun balapan belum usai hingga akhir musim.

Setelah rider Italia tersebut kesulitan di GP German, namun ia sudah siap kembali untuk melanjutkan balapannya setelah liburan musim panas yang cukup panjang.

“Saya menghabiskan sebulan untuk bersantai selama liburan dan sekarang saya siap untuk paruh kedua musim ini,” sebagaimana dilansir dari situs resmi MotoGP pada kamis (03/08).

Dovizioso sudah mengenyam podium di semua kelas balapan di GP Brno, namun ia belum pernah memenangkannya.

“semuaya luar biasa mengenai balapan selanjutnya di Republik Ceko. Brno merupakan salah satu sirkuit terindah dan tersulit dalam agendo kejuaraan dunia ini, tapi itu merupakan tempat yang luar biasa.” lanjutnya


“Dalam beberapa tahun ke belakang saya belum pernah tampil baik disana, tapi saya akan membuat setiap hasil untuk di bawa kerumah yang merupakan hasil yang baik untuk minggu ini.” Pungkas rider Italia tersebut.



8:29 PM