Abraham Bertahan Bersama Tim Aspar untuk MotoGP 2018

Abraham Bertahan Bersama Tim Aspar untuk MotoGP 2018

Tim Aspar Ducati tidak akan mengubah susunan ridernya untuk MotoGP 2018 mendatang. Mereka tetap mempertahankan Karel Abraham dan Alvaro Bautista untuk MotoGP musim depan.

Abraham resmi bergabung bersama tim Aspar pada musim 2017 dimana satu tahun sebelumnya ia membalap di ajang kejuaraan Superbike. Abraham diduetkan dengan Alvaro Bautista untuk menggunakan motor Ducati musim 2015.


Meski hanya menunggangi motor Ducati dengan setingan 2015, Abraham mampu tampil baik. Ia bahkan sempat start di barisan depan di GP Argentina. Sementara itu hasil terbaiknya sejauh ini ialah finis ketujuh di GP Assen, Belanda.


“Saya sangat senang untuk meneruskan karir saya dengan tim Aspar, dan tetap dengan kelompok yang sama sangat penting bagi saya,” ujar Abraham sebagaimana dikutip dari laman resmi Motorsport pada Selasa (22/08).

“Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan. Tapi saat ini, saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, yang menurut saya paling penting,”

Sementara bos tim Aspar, Jorge Martinez menambahkan bahwa mengontrak Abraham musim lalu membuat tim baik-baik saja hingga saat ini. Hasil yang diraih Abraham merupakan kejutan bagi tim.

Tim Aspar sangat mengharapkan Abraham bisa terus berkembang dan jauh lebih baik dari performanya saat ini. Dengan demikian, hal itu bisa membuat tim terus meningkat di masa depan bersamanya.

“Saat kami mengontraknya musim lalu, kami merasa ia bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi hasil yang telah dicapainya merupakan kejuatan yang positif,” ujar Martinez

“Ia telah melakukan lebh bai dari yang kami harapkan, dan seiring balapan berlalu, ia terus meningkat dan memperoleh hasil yang bagus. Kami pikir kami bisa tetap meningkat bersamanya di masa depan,”

“Ini adalah pilihan sederhana, ia senang bersama tim, dan kami senang dengannya, jadi kami akan melanjutkan dengan cara yang sama dan mengejar tujuan yang lebih besar lagi.” Tandas Martinez.


Saat ini Abraham mengoleksi 25 poin dan duduk diposisi ke-17 klasemen MotoGP.

Previous
Next Post »