Miller Kesal dengan Perlakuan tim Honda Kepadanya

Wednesday, June 21, 2017

Miller Kesal dengan Perlakuan tim Honda Kepadanya

Rider Marc VDS, Jack Miller, mengakui sudah kesal dengan perlakuan tim Honda terhadap dirinya. Menurutnya, tim kurang memperhatikannya dalam ajang balapan MotoGP tahun ini. Pasalnya, raihan yang diperolehnya tahun ini sudah benar-benar jelas berbeda dibandingkan dengan para rider Honda lainnya.

Saat ini, dua andalan tim Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tengah dalam kondisi on fire setelah mendominasi GP Catalunya beberapa waktu yang lalu. Begitupun dengan rider Honda lainnya, Cal Crutchlaw yang sudah satu kali naik podium saat balapan di GP Argentina.

Miller memang dikasihani motor yang agak kurang lebih baik dari rider-rider tersebut. Dengan itu, ia merasa kesal dengan perlakuan timnya saat ini.

“Itu karena motor mereka lebih baik. Menyebalkan sekali” kesal Miller sebagaimana dikutip dari Motorsport pada Rabu (21/06/17).

“Saya tidak hanya seperti pembalap kedua, tapi pembalap ketiga. Anda tahu apa yang saya maksud?”.

Miller mengungkapkan bahwa ia sering mengeluhkan masalah akselerasi pada timnya saat menjalani seri perdana di GP Qatar. Namun sampai sekarang tidak ada perubahan pada motornya. Padahal sudah lama ia mengungkapkan problema pada motornya tersebut.


“Tidak ada yang diperbaruil. Saya selalu mengeluhkan masalah yang sama sejak di Qatar dan seekaran masih terjadi. Saya masih menghadapi masalah akselerasi. Itu meyebalkan.”



4:21 PM