Lorenzo Sudah Semakin Dekat Dengan Rider Hebat Lainnya

Lorenzo Sudah Semakin Dekat Dengan Rider Hebat Lainnya

Setelah tampil impresif saat menjalani babak kualifikasi, rider Ducati, Jorge Lorenzo, merasa puas dengan hasil yang ia peroleh. Ia merasa sudah mulai dekat dengan para rider papan atas lainnya setelah melalui berbagai proses yang panjang.

Jorge Lorenzo akan start balapan dari posisi kedua saat menjalani balapan nanti di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, pada Sabtu (11/06) malam WIB. Posisi paling depan dihuni oleh rider Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Saat babak kualifikasi, Jorge Lorenzo tak mampu menyabet pole position. Ia harus mengakui kekalahannya dari Pedrosa dengan terpaut 0,331 detik di belakangnya.

Lorenzo jelas sangat menyambut baik hasil terbaiknya dari babak kulifikasi. Pasalnya, ia bersama Ducati tampil buruk pada seri sebelumnya. X-Fuera hanya pernah meraih podium ketiga selama musim ini saat melakoni balapan di Jerez.

“Kita melihat tes hari ini dimana disini saya memiliki kecepatan yang bagus dan kepercayaan diri dibandingkan di Mugello lalu,” ujar rider Spanyol tersebut sebagaimana dikutip dari Crash pada Minggu (11/06/17).

“Saya tetap menyukainya meskipun pagi ini saya sedikit kesulitan. Jadi, kami membuat perubahan radikal pada motor dan saya merasa lebih baik di saat siang.”

“Saya berada di depan Dani dan saya sedikit kehilangan waktu tapi cukup konstan dan tanpa membuat kesalahan. Ini akan sangat penting besok. Poin bagusnya adalah motor kami memproduksi sedikit graining di ban depan.”

“Di Mugello, untuk petama kalinya saya memimpin balapan, dan saya pertama kalinya menempati barisan terdepan. Mari coba saja untuk bisa berada di balapan lebih lama. Saya pikir kami bisa. Sedikit demi sedikit kami sudah mendekati,” pungkas Lorenzo.


Hal yang sama juga ditunjukkan oleh rider Ducati lainnya, Andrea Dovizioso. Ia menorehkan hasil maksimal di GP Muegllo akhir pekan lalu, dan hasil yang diraihnya sangat fantastis dengan menorehkan podium pertama.

Previous
Next Post »