Setelah Melakukan Berbagai Tes, Andrea Dovizoso Optimis Raih Hasil Positif pada MotoGP Italia

Friday, June 2, 2017

Setelah Melakukan Berbagai Tes, Andrea Dovizoso Optimis Raih Hasil Positif pada MotoGP Italia
sumber foto: motorsport.com

Andrea Dovizioso sudah siap menampilkan performa terbaiknya pada seri keenam kejuaraan MotoGP 2017 yang akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini. Dovi mengungkapkan hal tersebut setelah memperoleh hasil yang baik saat menjalani serangkaian latihan.

Sebelum melaksanakan balapan secara resmi, Dovi dan timnya sudah melakukan beberapa tes di Mugello. Tidak hanya itu, mereka juga telah melakukan serangkaian tes privat sebelum balapan di sirkuit Mugello dimulai. Dari serangkaian latihan tersebut, mereka memperoleh hasil yang positif.

"Tes yang kami lakukan di sini dua minggu lalu berjalan dengan baik dan perasaan kami juga baik" ujar Dovizioso sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb pada Jum'at (02/01/17).

Dengan hasil yang sangat bagus dari semua tes yang telah dilakukan Dovi dan timnya, membuatnya sangat optimis untuk menjalani balapan resminya. Bukan hanya itu, sirkuit Mugello juga merupakan kandang bagi dirinya, sehingga akan menambah rasa percaya dirinya saat balapan nanti berlangsung.

"Saya yakin jika kami bisa bekerja dengan baik selama akhir pekan maka kami akan menghasilkan race yang baik," pungkas rider Italia tersebut.

Balapan resmi MotoGP Mugello, Italia akan berlangsung pada hari Minggu (04/06) malam hari WIB. Balapan sendiri akan dilangsungkan secara LIVE di Trans 7.



5:59 AM