Usai Finis Pertama di Babak Kualifikasi, Ini Harapan Vinales

Usai Finis Pertama di Babak Kualifikasi, Ini Harapan Vinales

Maverick Vinales (Movistar Yamaha) sukses mengunci babak kualifikasi MotoGP Prancis di posisi pertama dengan penampilan yang sangat gemilang. Hari ini, Vunales akan menjalani balapan dari posisi garis terdepan yang kemudian diikuti oleh rekan setimnya, Valentino Rossi.

Vinales berhasil menorehkan catatan waktu 1 menit 31.994 detik, yang unggul beberapa detik dari rekannya, Valentino Rossi, yang finis di urutan kedua.

Vinales langsung menanggapi hasil yang diperolehnya pada sesi babak kualifikasi ini. Menurutnya, ia sangat mengharapkan dapat tampil optimal pada balapan nanti malam mengingat pentingnya meraih poin demi kembali mengejar poin Valentino Rossi.

“Sungguh, saya sangat berharap cuaca akan seperti hari pada balapan nanti. Sebab saya merasa bahwa ini (MotoGP Prancis) merupakan salah satu balapan yang penting untuk kami,” ucap Vinales, seperti dikutip dari Crash, Minggu (21/5/2017).


Dengan hasil ini, rider Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan modal utamanya untuk tampil percaya diri ketika balapan nanti malam. Ia mengiinginkan hasil yang positif demi memperbaiki hasil buruk di dua seri sebelumnya.

“Selain itu hasil positif di sini juga berdampak baik untuk kepercayaan diri saya. Terlebih saya akui bahwa dalam dua balapan terakhir, kami gagal meraih hasil yang sesuai kami inginkan,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.
Previous
Next Post »