Zarco Tatap GP Spanyol dengan Target Ambisius

Zarco Tatap GP Spanyol dengan Target Ambisius
foto: GPxtra.com

Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco siap menatap seri keempat MotoGP Spanyol dengan penuh kepercayaan yang tinggi. Dengan suksesnya finis kelima di dua seri sebelumnya secara beruntun, di Argentina dan Amerika, menjadi pemicu bagi Zarco untuk terus mempertahankan performa terbaiknya. Bahkan targetnya saat ini ingin lebih baik lagi dengan finis di posisi keempat.

Status Johann Zarco di MotoGP adalah seorang rookie, akan tetapi ia memiliki performa yang menjanjikan di tiga seri pertama musimi ini. Dua seri sebelumya ia berhasil finis di posisi lima besar, meskipun ia gagal finis di Qatar akibat insiden kecelakaan dimana waktu itu ia sempat memimpin balapan hngga lap keenam. Akan tetapi Zarco tetap semangat menatap seri keempat di Jerez dengan mengusung target yang lebih tinggi lagi.

"Jerez menandai dimulainya balapan-balapan di Eropa musim ini dan jelas akan menarik bagi kami karena tiga seri pertama digelar di sirkuit yang begitu panjang yakni di Qatar, Argentina dan Austin. Sirkuit Spayol lebih pendek dan sempit, jadi saya penasaran melihat bagaimana saya mengendalikan motor," ujar Zarco yang dikutip dari Racer.

"Saya ingin terus bekerja keras dan sedekat mungkin dengan podium. Di Austin, sya tak terlalu jauh dari tiga besar jadi saya akan terus mencapai target ini. Cuaca Andalusia (Jerez) harusnya cerah, namun selalu ada ancaman hujan dan inlah yang harus diwaspadai. Saya akan menghadapi balapan kali ini dengan pikiran terbuka dan akan berusaha sebai mungkin kembali meraih hasil gemilang." pungkas pembalap 26 tahun tersebut.
Previous
Next Post »