Kegarangan Tim Ducati Akan Terjadi Musim Depan

Monday, May 1, 2017

Kegarangan Tim Ducati Akan Terjadi Musim Depan

Andrea Dovizioso akhirnya mengomentari timnya saat ini, Ducati Corse. Menurutnya, timnya itu harus memiliki rencana panjang untuk mengikuti kejuaraan MotoGP. Ducati harus menunggu hingga musim depan untuk bisa mengikuti kompetisi penuh musim ini.

Pengungkapan yang dikatakan oleh Dovi memang nyata jikalau kita lihat performa tim Ducati saat ini. Para ridernya juga sudah tertinggal dari pembalap berkelas lainnya seperti Marc Marquez.

“Apa yang terjadi saat ini begitu buruk. Kami sangat dekat (dengan pembalap terdepan) tahun lalu, tapi sekarang kami tidak kompetitif seperti yang seharusnya kami mampu lakukan,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Motorsport pada Jumat (28/4/2017).

Dovi juga merasa tidak merasa puas dengan dengan hasil yang diraihnya di seri ketiga MotoGP Austin akhir pekan lalu. Ia finis di posisi keenam yang terpaut 14 detik dari sang raja Austin, Marc Marquez.

Rekan setimnya, Jorge Lorenzo, justru mengalami nasib yamg lebih buruk lagi dibandingkan dirinya dengan hanya finis di posisi ke sembilan. Dengan hasil itu, Dovi menegaskan pada timnya untuk membuat kepastian di MotoGP musim depan.

“TIdak ada rencana yang sukses, dan itulah yang menjadi faktor terpenting. Sekarang adalah waktunya Ducati mendiskusikan hal ini dan berbicara mengenai masa depan tim,” tutup Dovi dengan raut muka kecewa.



2:15 PM