Mendengar Rossi Kecelakaan, Sang Ayah Sempat Khawatir

Mendengar Rossi Kecelakaan, Sang Ayah Sempat Khawatir
sumber foto: shiftndrive.com

Kecelakaan yang terjadi pada Valentino Rossi membuat sang ayah, Graziano Rossi, khawatir. Menurutnya, mendengar kabar anaknya mengalami kecelakaan saat menjalani latihan balapan Motorcross, ia sempat merasa khawatir. Apalagi sang ayah terlambat mendapatkan kabar tersebut dimana ia megetahuinya pada malam hari.

“Saya tahu di malam hari, ketika keluar untuk makan malam. Stefania, ibunya, tidak menemukn saya untuk memberitahu saya,” ujar Graziano sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb pada Senin (29/05).

Pikiran Greziano sempat berpikir hal yang aneh-aneh saat mendengar kabar anaknya tersbut. Namun, setelah pihak rumah sakit mengabarkan bahwa Rossi baik-baik saja, ia langsung merasa lega.

“Pertama saya khawatir, kemudian kabar datang dari pihak rumah sakit dan membuat saya tenang.” Lanjutnya.

Rossi mengalami kecelakaan kala menjalani latihan balapan motorcross pada Kamis lalu (25/05). The Doctor langsung dilarikan ke rumah sakit sekitar untuk diperiksa. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Rossi mengalami trauma di bagian dada dan perut.

Akan tetapi syukurnya, Rider Movistar Yamaha tersebut tidak mengalami luka yang serius. Kabarnya, Rossi bisa mengikuti seri keenam MotoGP Mugello akhir pekan ini.


Semoga saja The Doctor bisa mengikuti GP Mugello akhir pekan ini dan bisa bangkit setelah di GP sebelumnya mengalami crash. Dengan waktu beberapa hari yang tersisa, diharapkan Rossi bisa tampil dengan kondisi tubuh fit kala balapan berlangsung saat nanti. 

Previous
Next Post »