Jenazah Nicky Hayden Akan Disemayamkan Senin Besok

Sunday, May 28, 2017

Jenazah Nicky Hayden Akan Disemayamkan Senin Besok
sumber gambar: autos.id

Jenazah Nicky Hayden akan disemayamkan pada hari senin besok (29/05) yang betempat di St. Stephen Cathedral, Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat.

Menurut kabar yang beredar, jenazah Hayden akan dimakamkan pada pukul 12 siang waktu setempat. Tidak hanya itu, proses pemakaman akan disiarkan langsung melalui akun Facebook resminya. Demikian kabar ini diperoleh dari Motorpsport.

Demi mengenang Hayden, keluarga juga telah mendirikan yayasan untuk untuk membantu anak-anak di sekitar Owensboro, Kentucky.

Nicky Hayden meninggal dunia pada usia 35 tahun setelah dirinya ditabrak oleh mobil saat sedang bersepeda dengan teman-temannya di sekitar Rimini, Italia, pada Rabu (17/05). Setelah dilakukan pemeriksaan medis di rumah sakit lokal, Hayden didiagnosis mengalami cedera kepala parah dan trauma dada.

Hayden meninggal pada Senin (22/05) pukul tujuh malam waktu setempat yang bertempat di Rumah Sakit Maurizio Bufalini. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dengan diampingi tunangannya, Jackie Marin, ibunda Rose, dan juga kakak laki-lakinya, Tommy.

Hayden tutup usia dengan meniggalkan sang ayah, Earl; adik laki-lakinya, Roger Lee, serta kakak dan adik perempuan, Jenny dan Kathleen.

Kepergian Nicky Hayden tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga maupun rekan-rekannya di lintasan balap. Duka mendalam juga dirasakan oleh warga Owensboro. Pengibaran bendera setengah tiang diimbau kepada semua penduduk Owensboro demi menghormati salah satu rider terbaiknya itu.




9:18 AM