Jelang GP Mugello, Lorenzo Bertekad Jadi 'The Best Rider Ducati'

Saturday, May 27, 2017


Rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo, bertekad untuk menjadi seorang the best rider di timnya saat ini pada kejuaraan MotoGP 2017. Berdasarkan uji coba yang telah dilakukannya di Bologna, Italia lalu, Lorenzo mengungapkan bahwa dirinya dan Desmosedici GP17 sudah mengalami perkembangan pesat.

Lorenzo finis keenam saat menjalani seri kelima GP Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu. Hasil ini tentunya bukan hasil yang bagus bagi seorang pembalap sehebat Lorenzo. Namun, ia mempunyai tekad untuk tampil menjadi rider terbaik saat menjalani balapan seri keenam di sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan depan.

“Segala sesuatunya mungkin saja terjadi. Saya katakana ingin meraih hasil yang lebih baik dan dapat memperbaiki performa motor di musim ini. Target saya adalah tetap menjadi pembalap Ducati terbaik di seri balapan selanjutnya.” Ujar Lorenzo sebagaimana dikutip dari Crash pada Sabtu (27/05).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Lorenzo tampil tidak maksimal saat menjalani balapan di 
Prancis lalu. Performanya kian menurun setelah di seri keempat Jerez ia naik podium.

Saat di GP Prancis, Lorenzo hanya finis di posisi keenam yang kalah dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang finis di posisi keempat.

Dengan hasil balapan terakhir tersebut, Lorenzo kini berada diposisi kedelapan pada klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 38 poin. Sementara Dovi berada di posisi keenam dengan raihan 54 poin.



1:56 PM