Iannone Minta Timnya untuk Berkembang Lebih Pesat

Iannone Minta Timnya untuk Berkembang Lebih Pesat
sumber gambar: motorsport.com

Andrea Iannone meminta timnya untuk berkembang lagi. Menurutnya, rider lain sudah berkembang lebih pesat lagi dibandingkan dengan dirinya. Akan tetapi, The Maniac Joe, julukan Iannone, menerangkan bahwa bukan berarti motor GSX-RR tidak mengalami perkembangan. Ianonne justru mengakui bahwa motornya sudah berkembang.

“Di setiap balapan tahun ini kami sudah berkendara dengan lebih cepat dan meningkatkan catatan waktu dibandingkan tahun lalu,” ujar Iannone sebagaimana dikutip dari Crash pada Minggu (28/05).

Iannone mengungkapkan bahwa timnya saat ini memang sudah berkembang. Akan tetapi, perkembangan tersebut tidak signifikan seperti rider dan tim-tim lainnya. Akibatnya ia harus tertinggal jauh dari rider maupun tim-tim lainnya.

Rider Italia tersebut menginginkan timnya untuk berkembang lebih cepat lagi supaya bisa disejajarkan dengan tim-tim papan atas lainnya. Bahkan Iannone mengugapkan bahwa tahun ini, timnya (Suzuki Ecstar) tidak begitu berkembang seperti tahun lalu.

“Sangat penting bagi kami untuk lebih meningkatkan lagi, karena setiap pembalap lebih cepat dan berkembang lebih banyak, dan kami tidak terlalu berkembang dibandingkan tahun lalu. Kami sudah cepat, tapi kami butuh lebih.” Pungkas Iannone.

Iannone belum mampu menempel ketat para pembalap papan atas. Apakah ini faktor motor ataupun faktor dirinya sendiri. Dilihat dari hasil seri terkahir pekan lalu di Le Mans, Iannone hanya finis di posisi kesepuluh. Tambahan 6 poin yang diperoleh di Le Mans membuat dirinya harus berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

Previous
Next Post »