Rossi: Lorezo Sudah Tak Diperhitungkan Lagi Musim Ini


Pembalap Movistar Yamaha, Valentini Rossi, sudah tak menganggap Jorge Lorenzo sebagai rival kuatnya lagi MotoGP 2017. Ia sudah tak diperhitungkan lagi untuk bersaing dengan Rossi karena kondisinya saat ini bersama Ducati. Peenyataan ini Rossi lontarkan setelah performa buruk Lorenzo di dua seri perdana MotoGP 2017 bersama tim anyarnya.

Apalgi jikalau menilik posisi Lorenzo di klasemen sementara MotoGP, ia hanya berada di posisi ke-18 dengan raihan 5 poin. Poin ini ia daptkan usai seri pertama di GP Qatar. Sementara untuk GP Argentina, Lorenzo harus terjatuh keluar lintasan dan tak bisa melanjutkan balapan hingga akhir.

“Saya pikir kami tidak bisa lagi memperhitungkan Lorenzo untuk perburuan gelar juara,” ungkap Rossi, mengutip dari Paddock-GP.

Namun Rossi yakin Lorenzo bisa beradaptasi dengan motor barunya di Ducati, Desmosedici GP17, dalap waktu secepatnya. Tapi untuk musim ini, Rossi sudah tak menganggapnya sebagai rival utamanya saat ini. Untuk musim ini, Lorenzo sangat sukar untuk bersaing.

“Tapi Lorenzo pasti bisa beradaptasi dengan Ducati,” tutupnya.
Previous
Next Post »