Presenter Cantik Ini Ucapkan Salam Perpisahan untuk MotoGP


Pada pergelaran perdana MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, disuguhi dengan presenter genit nan cantik, Irene Saderini. Namun sayangnya, mulai saat ini kita tidak akan melihat kegenitannya karena tepat di awal bulan ini, dia telah beralih ke Superbike Worl Championship (WSBK).

Setelah Sadereni mengundurkan diri dari Sky, ia mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar, mekanik, hingga pembalap MotoGP. Pengumuman pengunduran dirinya hanya berselang beberapa hari setelah seri pembuka di MotoGP Qatar berakhir.

Dia akan menjajal petualangan barunya bersama dengan Mediaset. Stasiun Televisi ini telah lima tahun berturut-turut dipercaya untuk menyiarkan secara langsung gelaran kejuaraan WSBK.

“Saya benar-benar tidak percaya. Saya benar-benar tidak berharap bisa meninggalan dengan begitu cepat, tapi terkadang hidup selalu memberi kejutan,” ujar Saderini yang dikutip dari Sportfair.

Di akhir komentarnya, Saderini memberikan acungan jempol kepada tiga pembalap yang telah tampil begitu mempesona di Sirkuit Losail, akhir pekan lalu. Wanita yang selalu tampil aduhai ini sangat terkesan melihat aksi Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.


“Saya berkata jujur: Dovizioso tampil di Qatar sangat baik dan ia telah terbukti menjadi super kompetitif. Saya benar-benar mendukungnya. Saya juga senang melihat Vinales, dia adalah pembalap yang memiliki bakat besar. Selain itu ada Valentino. Pada dusia 38 tahun dia masih sanggup bertempur dengan sejumlah pembalap.” Pungkas Saderini.
Previous
Next Post »