Pedrosa: Saya Sudah Tidak Sabar Kembali Balapan Di Austin

Pedrosa: Saya Sudah Tidak Sabar Kembali Balapan Di Austin

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sudah siap menatap seri kedua MotoGP 2017, dimana di seri sebelumnya ia terjatuh menyusul rekan setimnya, Marc Marquez yang sebelumnya sempat memimpin balapan, harus terjatuh di tikungan ke-2. Pedrosa merasa senang dengan insiden itu karena dirinya bisa memenangkan duel spektrakuler dengan Johann Zarco (Yamaha Tech 3).

Seri ketiga akan dilaksanakan di Circuit of The Cota Austin, Texas. Dani Pedrosa Sudah mengantongi dua podium dari tiga kali kunjungannya ke COTA. Kegagalannya untuk naik podium terjadi di tahun 2015. Namun untuk seri kali ini, ia mengharapkan akhir pekan ini dengan fokus menjaga stabilitas dan menset-up pengaturan motornya untuk melakoni balapan di hari minggu yang akan datang.

"Kita memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa waktu yang tersisa sebelum menuju ke Eropa, beristirahat sebentar dan kembali melakukan beberapa latihan, dan sekarang saya tidak dapat menunggu untuk kembali melakukan balapan di Austin. Sayang sekali kami tidak mendapatkan poin di Argentina," ujar Pedrosa, yanf dilansir dari situs resmi MotoGP.

"Sekarang kami lebih tahu tentang motor kami, kita akan mengembangkan stabilitas dan pengaturan dasar kami, harapannya kami bisa mengambil beberapa langkah di minggu ini,"

"Saya suka dan berkunjung ke Austin dan para fans disana sungguh fantastik, jadi kami berharap untuk mendapatkan akhir pekan yang baik di Texas."
Previous
Next Post »