Marquez Tak Mampu Optimalkan Potensi Motor Honda

marquez tak mampu optimalkan potensi motor honda


Marc Marquez masih bersikap adem ayem mengenai hasil mimimnya di seri kedua MotoGP Argentina, di Autodromo Termas de Rio Hondo, akhir pekan lalu. Pasalnya, pembalap yang kini tengah berusia 24 tahun tersebut mengatakan bahwa motor RC213V memiliki potensi yang sangat luar biasa.

Buktinya, Marquez berhasil mendapat pole position di babak kualifikasi GP Argrntina. The Baby Alien sangat tampil impresif waktu itu yang bahkan menghentikan dominasi pembalap Movistar Yamah, Maverick Vinales.

Saat balapan berlangsung, Marquez sebenarnya juga tampil sangat mengesankan dengan tampil di depan para pembalap lain. Namun sayangnya ia harus terjatuh di awal-awal lap ketiga tikungan kedua. Akibatnya, ia juga gagal finis di GP Argrntina dan dapat poin nihil.

Tidak hanya Marquez, pembalap Satelit Honda, Cal Crutchlaw, mengakui potensi besar yang dimiliki motor Honda. Bahkan ia tampil sangat impresif dengan finis di posisi ketiga di GP Argentina.

“Saya pikir motor kami memiliki potensi bagus, kami hanya harus menemukannya. Tapi saat ini dengan semua permasalahan, Cal (Crutchlow) berhasil meraih podium dan saya memimpin balapan, jadi kami dapat meningkatkan motor,” ujar Marquez yang dilansir dari MCN, pada Minggu (16/04/2017).
Previous
Next Post »