Marquez: Rossi Memang Idola Saya, Tapi Saya Enggan untuk Berteman

Thursday, April 20, 2017

Marquez: Rossi Memang Idola Saya, Tapi Saya Enggan untuk Berteman

Insiden yang terjadi di MotoGP Sepang 2015 silam masih belum hilang dari para Pecinta MotoGP dimana ada sebuah perseturuan seru antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Meskipun kejadian besar itu masih terimpan dendam dalam tragedi itu, nyatanya Marc Marquez masih mengidolakan sosok Valentino Rossi.

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang menjadi titik acu bagi Marquez agar bisa terus tampil gemilang di setiap penampilannya. Oleh sebab itu, marquez tak segan-segan mengakui bahwa dirinya sering memperhatikan bagaimana Rossi bisa menangani setiap perlombaan yang ia jalani.

"Saya memiliki banyak idola, dan saya selalu menjadikan mereka sebagai titik acuan saya," ujar Marquez yang dilansir dari Motrsprint.

"Valentino adalah salah satu idola saya, bahkan hingga hari ini saya masih memperhatikan cara dia menangani perlombaan. Bahkan sekarang Vinales juga telah menjadi titi acuan saya. Kita harus menjadi dekat dengan saingan kita agar bisa belajar dan tumbuh," tambah pembalap Spanyol itu.

Marquez memang sangat mengidolakan Valentino Rossi, namun dirinya enggan untuk mengakui untuk mejadi teman dekat Rossi. Menurutnya, sikap saling menghormati dirinya dengan Rossi sudah lebih dari cukup hingga saat ini. 

"Di sini (MotoGP) kita bersaing, kita semua ingin menang setiap kali kita pergi ke trek, jadi penting untuk saling menghormati satu sama lain sebagai seorang pembalap,"

"Saya tidak akan pergi makan malam dengan Rossi, dan ini berlaku untuk semua lawan saya. Kami rekan tapi tidak berteman. Teman adalah orang-orang hadir sejak dari masa kanak-kanak saya. Orang akan tetap bersama saya seumur hidup," Tegas pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu



6:20 AM