Marc Marquez Mengeluhkan Laju RC213 yang Lamban


Tampil bersama dengan versi terbaru motor miliknya di musim 2017, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sangat mengeluhkan hal itu karena kurangnya kekuatan pada sisi akselersinya. Sebelum beralih ke seri berikutnya di GP Argentina, ia berbicara banyak hal tentang harapannya dan juga lawan-lawannya.

Perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini akan terasa lebih berat, mengingat nasib yang kurang baik terhadap dirinya saat awal-awal pembukaan balapan yang berlangsung di Qatar akhir pekan lalu. Marquez hanya mampu finis di posisi keempat yang berada di belakang, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

“Saat ini saya tidak punya motor impian saya, karena ada banyak hal yang harus diperbaiki pada motor ini, tapi itu tidak terlalu buruk,” ujar Marquez yang dikutip dari SpeedWeek.

Marquez meyakini dirinya mampu bangkit di race berikutnya yang akan berlangsung di Argentina, meskipun menuai hasil yang buruk di Qatar.

“Saya pikir itu tergantung pada trek dan kita perlu memahaminya. Saya yakin bahwa aka nada trek dimana Honda akan bekerja lebh bai dibandng motor pabrikan lain,”lanjut sang juara bertahan MotoGP 2016.

“Qatar adalah sirkuit non-favorit kami, dan kita tampil lemah disana. Tapi akan ada banyak sirkuit dimana kita bisa mendominasi.” Pungkas Marquez.


Musuh utama Marquez untuk musim ini adalah Maverick Vinales dan juga pembalap-pembalap top lainnya yang tak akan ia lupakan.
Previous
Next Post »