Hadiah Spesial dari Rossi untuk Marquez

Hadiah Spesial dari Rossi untuk Marquez

Selain meraih podium pertama di MotoGP Amerika, Marc Marquez mendapatkan hadiah lain yang tak disangka sangka, yakni hadiah ucapan selamat dari sang runner up, Valentino Rossi.

Marquez tampil luar biasa di COTA pada Senin dini hari (24/04). Ia sempat mengalami pertarungan ketat dengan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa hingga pertengahan balapan. Namun Marquez berhasil memimpin balapan hingga balapan usai.

Kemenangannya kali ini sekaligus memperpanjang rekornya di GP Amerika dengan tampil sebagai peraih podium sejak tahun 2013 lalu. Bukan hanya podium yang ia peroleh, namun juga mendapatkan hadiah selamat dari Valentino Rossi.

Rossi yang melihat Marquez tampil sebagai yang terdepan menegur dirinya untul berjabat tangan sembari mengucapkan selamat. Sikap seperti ini memang biasa bagi para pembalap, namun hal ini menjadi luar biasa mengingat hubungan kedua pembalap itu kurang harmonis sejak 2015 silam.

Bukan hanya itu, keakraban keduanya berlanjut pada pembagian di podium. Rossi melakukan tos sampanye dengan Marquez setelah seremoni penghargaan.

Rossi mengakgiri balapan di GP Amerika di posisi runner up, dan hasil ini ia memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 56 poin. Posisinya saat ini terpaut 6 poin dari posisi kedua, Maverick Vinales.
Previous
Next Post »