Dovizioso: Saya Akan Ukir Momentum Emas di GP Austin

Thursday, April 20, 2017

Dovizioso: Saya Akan Ukir Momentum Emas di GP Austin


Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, sempat tampil gemilang di seri perdana GP Qatar dengan meraih podium. Namun di seri kedua GP Kedua, Dovi justru tampil melempem. Hal ini membuat kiprahnya di kejuaraan MotoGP tahun ini dirasa memang belum terlalu menjanjikan.


Seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Autodermo Termas de Rio Hondo, Argentina, Dovizioso gagal meraih poin satupun setelah dirinya mengalami crash di lap ke-14. Akibatnya dia tidak bisa melanjutkan balapan hingga akhir.

Mengetahui kondisiya saat ini, Dovizioso langsung berkomentar mengenai dirinya mejelang GP Amerika Serikat akhir pekan ini. Ia mengungkapkan bahwa MotoGP Amerika Serikat merupakan titik balik bagi dirinya dan bakal menjadikan momentum emas untuk bisa kembali bersaing ketat dengan para pembalap hebat lainnya dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

"Apabila kami ingin musim balap kembali ke jalur untuk terlibat dalam kejuaraan dunia, maka MotoGP Amerika Serikan akan menjadi kesempatan emas untuk melakukannya," ujar Dovozioso, sebagimana dilansir dari Speedweek.

"Kami tidak punya masalah pada setingan apapun di Qatar, sementara di Argentina kami begitu kesulitan. Akan tetapi saya yakin di Austin kami bisa sangat kompetitif." pungkas pembalap berpaspor Italia Tersebut.



6:50 AM