Dani Pedrosa Gunakan Setingan yang Sama Menjelang MotoGP Argentina


Dani Pedrosa mengungkapkan bahwa dirinya akan menggunkan setingan dasar yang sama seperti sebelumnya di MotoGP Qatar dalam race keduanya di Sirkut Termas de Rio Honda, Argentina pada senin 10 April 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu akan menggunakan gearbox dan pemetaan yang sama seperti di Qatar.

Performa Pedrosa di Qatar memang cukup baik. The Little Spaniard memulai balapan dari posisi ketujuh, namun berhasil menuntaskan balapan di posisi kelima. Dengan hasil ini, sangan cukup baik bagi Pedrosa.

Sangat yang disayangkan rekan setimnya, Marc Marquez tidak mampu mengikuti performa baik Pedrosa. Memulai balapan dari posisi ketiga, Marquez mengakhiri balapan di posisi keempat. Hasil ini tentunya sangat kurang memuaskan bagi pembalap sekelas Marquez sebagai sang juara bertahan.

“Kami masih optimis setelah balapan pertama, dimana balapan sangat aneh setelah semua yang terjadi di sebelum balapan, dan sekarang kami harus tetap bekerja keras, berusaha mengembangkan untuk balapan di Argentina,” ujar Pedrosa yang dikutip dari situs resmi Honda.


“Kami akan menggunakan dasar pengaturan yang sama dengan di Qatar, terutama mengadaptasi gearbox dan pemetaan lintasan, dan akan melihat di hari Jum’at ada dimana kami.” Pungkas Pedrosa.
Previous
Next Post »