Bautista: Posis Lima Besar adalah Target Saya di Argentina


Kiprah pembalap Tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista, memang kurang mulus di seri perdana MotoGP 2017. Ia harus puas dengan tidak meraih satu poin pun sesuai balapan berlangsung karna mengalami crash.

Meskipun demikian, hasil seri sebelumnya tidak dijadikan Bautista parameter untuk tampil psimis di seri kedua di Argentina. Menengok ke belakang, musim 2016 ia sendiri mampu meraih poin usai menyelesaikan balapan di posisi ke-10.

Dengan fakta tersebut, membuat Bautista optimis jelang tampil di MotoGP Argentina. Tak tanggung-tanggung, Bautista mengusung target untuk finis di posisi kelima di akhir balapan.

“Ya, balapan kemarin memang tidak berjalan dengan baik untuk kami. Akan tetapi, kami setidaknya mendapatkan hal positifnya dari hasil mengecewakan itu dan menjadikan semangat yang lebih besar untuk balapan Argentina,” jelas Bautista yang dikutip dari Speedweek.


“Saya optimis kami bisa memperbaiki apa yang kami dapat disana. Mengingat kami mampu meraih baik pada tahun lalu, dan saya percaya tidaknya kami bisa berada di posisi lima besar disini.”pungkas pembaap Spanyol itu.
Previous
Next Post »