Alex Rins Menolak Disandingkan dengan Vinales


Alex Rins mampu menapilkan performa yang apik saat menjalani balapan perdananya di ajang MotoGP musim ini. Pembalap anyar tim Suzuki ini mampu menuntaskan balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail terebut di urutan kesembilan.

Apapun yang telah ia raih dari balapan ini merupakan performa yang sangat luar biasa mengingat dirinya memulai balapan dari urutan ke-18. Prestasi dirinya ini membuat dirinya mulai dibanding-bandingkan dengan Maverick Vinales. Ia mengalami hal yang persis sama seperti yang dilami oleh Vinales ketika dirinya bergabung dengan Suzuki.

Rins sontak memberikan pendapatnya saat  mengetahui kondisi tersebut beberapa waktu yang lalu. Ia menolak dengan tegas bahwa kemampuan di atas motor Suzuki dibanding-bandingkan dengan Vinales.

“Saya rasa saya belum berada di level yan sama dengan Maverick. Terlebih ini adalh musim perdana saya di MotoGP, dan tim kami memahami hal ini”tegas Rins yang dikutip dari Autosport.


“Segalanya masih baru dan kami hanya akan bekerja keras demi mengakhiri musim sebaik mungkin. Saya sungguh senang bisa turun di MotoGP. Tak ada tekanan, dan saya tak sabar menunggu seri berikutnya.”pungkas Rins.
Previous
Next Post »