Vinales: Rossi Harus Berada di Bawah Saya


Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinals, sangat percaya diri menghadapi MotoGP musm 2017. Ia sangat optimistis untuk menyabet gelar juara dunia dengan mengalahkan pembalap seniornya di Yamaha, Valentino Rossi. Ia mengungkapkan idealismenya untuk menjadi juara dunia, dengan Rossi menjadi runner-up. Hasil untuk meraih juara ketiga sangat tak ia harapkan.

“Favorit juara dunia MotoGP2017 menurut saya adalah saya sendiri. Akan sangat bagus jika yang berada posisi kedua ialah Rossi karena dia rekan setim aya. Soal siapa yang menempati peringkat ketiga saya tak peduli,” ujar Vinales yang dikutip dari levante-emv.com.


Performa Maverick Vinales sangat mengesankan pada sesi tes pramusim. Ia mampu tampil konsisten dengan menjadi yang tercepat dari tiga tes resmi pada tahun 2017 ini di Sepang, Phillip Island, dan Losail.

“Jalan kami masih panjang. Namun, untuk saat ini semua berjalan sesuai ekspektasi saya. Hasil tes pramusim sangat positif dan kami mampu tampil konsisten di semua trek,”lanjut Vinales.

Performa memukai yang ditampilkan oleh Vinales membuat dirinya dijagokan semua kalangan untuk menyabet titel juara dunia MotoGP 2017. Posisinya sebagai kandidat juara tidak membuatnya tertekan dalam menghadapi musim ini. Ia malah termotivasi untuk tampil lebih impresip demi membuktikan keseriusannya dalam meraih gelar juara dunia.


“Saya senang dengan tekanan. Apabila orang lain mengharapkan lebihj, artinya saya telah melakukan hal yang tepat dan mereka mempercayai aya. Menurut saya itu merupakan gabungan tanggung jawab sekaligus kebanggaan.”pungkas pembalap muda tersebut.
Previous
Next Post »