Tebaran Ancaman Lorenzo di ajang MotoGP 2017


Meskipun menorehkan hasil yang mengecewakan di tes pramusim , pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengungkapkan bahwa dirinya optimis bisa tampil kompetitif sejak awal MotoGP 2017 dimulai. Hijrahnya ke Ducati musim ini membuat gelaran MotoGP 2017 memanas. Ia berpeluang untuk menjadi pembalap keenam yang mampu menjurai MotoGP dengan dua tem berbeda.

Hitung menghitun hari, balapan pembuka akan berlangsung di Sirkuit Losail Qatar akhir pekan ini. Sirkuit ini merupakan kesukaan Lorenzo sehingga dirinya bisa cepat langsung beradaptasi dengan siruit ini. Ia menyambut musim 2017 ini dengan penuh kepercayaan diri.

“Setelah tes terakhir beberapa hari lau di sirkuit ini, saya menyambut balapan musim ini dengan kepercayaan diri,” ungkap Lorenzo sebagaimana dilansir dari Readmotosport.

“Losail, sirkuit dengan tek yang sangat saya suka. Ducati saya mampu beradaptasi denga baik disana. Jadi saya yakin kami akan langsung tampil cepat sejak start,” lanjutnya.

Hasil tes pramusim yang telah dilakukan Lorenzo sebenarnya memang bukan harapannya. Ia tampil sangat buruk pada sesi tes ini karena sulitnya melakukan kecepatan yang maksimal sebagaimana ia lakukan. Hasil ini tentunya membuat Ducati sangat tertikung dengan performa Lorenzo.

Dengan fakta demikian, tidak membuat Lorenzo untuk tampil psimistis di ajang pembuka MotoGP 2017. Ia mempunyai rekor yang sangat bagus setiap kali tampil di sirkuit Losial. Pembalap asal Spanyol tersebut mampu merajai sirkut ini sebanyak 6 kali meraih gelar juara.


“Saya datang ke Qatar dengan perasaan dan gairah yang positif. Ini akan menjadi balapan pertama saya bersama Ducati. Jadi ini akan menjadi akhir pekan yang sangan special.”pungkas Lorenzo.
Previous
Next Post »