Marquez Masih Kecewa Pada Honda


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa timnya saat ini masih mempunyai banyak tugas yang harus dikerjakan menjelang bergulirnya MotoGP 2017. Pembalap Spanyol tersebut masih belum puas dengan performa motornya saat ini meskipun telah menorehkan waktu cukup cepat di tes pramusim Phillip Island.

Marquez dan rekan-rekannya di Repsol Honda masih kecewa dengan performa mesin tungangan anyar mereka RC213V. Tampil sebagai tercepat kedua di bawah Maverick Vinales, Marquez belum puas dengan hasil tersebut. Pembalap berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh timnya saat ini.

“Kami masih menemukan hal-hal yang menganggu. Setiap hari saya mengatakan hal yang sama bahwa kami kehilangan sesuatu pada sistem elektronik dan mesin motor. Namun pada hari terakhir khususnya pada sore hari kamis membuat banyak kemajuan,” papar sang juara bertahan MotoGP 2016.

Marc Marquez berharap pada timnya untuk segera menyelesaikan segala permasalahannya. Ia juga mengharapan kecepatan motornya agar segera membaik dalam waktu singkat.

“Kami terus berupaya menyelesaikan masalah-masalah ini dan dalam waktu singkat kecepatan kami menyelesaikan lap terus membaik karena saya juga merasakan motor ini terus membaik,” lanjut Marquz.


Merskipun Maquez telah optimal menggeberkan motornya pada hari terakhir tes pramusim, ia belum menemukan setelan yang sesuai dengan yang diinginkannya. Hal ini merupakan kondisi yang kurang baik karena tak banyak lagi waktu menjelang MotoGP dimulai.
Previous
Next Post »