Marc Marquez Ketar Ketir dengan Potensi Vinales


Maverick Vinales merupakan kandidat kuat juara dunia MotoGP 2017. Hal ini bisa dilihat dari performanya selama tes pramusim yang telah dilakukan.

Dari tiga tes yang telah dilakoni, Vinales selalu menjadi yang tercepat. Melihat performanya yang gemilang dengan Movistar Yamaha, Marc marquez sebagai sang juara bertahan mulai ketar-ketir dengan kondisi ini.

Ketika sesi tes pramusim yang berlangsung di Phillip Island Australia, the Baby Alien mencoba untuk membuntuti Vinales di belakang. Marquez sedang mencoba mempelajari dan mencari cara untuk bisa mengalahan Vinales di ajang kompetisi resmi yang akan segera berlangsung pada 26 Maret mendatang.

Vinales sontak bereaksi atas sikap Marquez kepadanya. Ia langsung menghentikan simulasi balap yang sedang dilakukannya. Tindakan Marquez saat itu sangat mengganggu dirinya sehingga membuatnya tidak nyaman.


“Tim menunjukkan kepada saya bahwa Marquez mengikuti saya dari belaang. Jelas, saya tidak ingin menunjukkan kecepatan saya di depannya dan langsung menyelesaikan simulasi balapan. Saya tidak mengerti kenapa ia mengikuti saya. Jelas tindakan yang dilakukannya telah mengganggu saya,” ujar Vinales yang dikutip dari Sportrider.

Sangat menarik sekali persaingan kedua pembalap ini yang akan segera berlangsung di area balapan MotoGP 2017. Jika kita lihat dari sesi tes pramusim yang telah dilakoni keduanya, gelar juara dunia nampaknya tidak akan jatuh dari kedua pembalap tersebut.


Previous
Next Post »