Lorenzo: Gelar Juara Bukan Fokus Utama Untuk Musim Ini


Jorge Lorenzo yang baru saja hijrah ke Ducati Corse, sangat kesulitan untuk mengndalikan motor tunggangannya. Hal ini bisa dibuktikan dengan kegagalannya yang selalu terlempar ke luar posisi 10 besar tercepat.

Lorenzo mengakui bahwa motornya saat ini sangat bebeda dengan motor yang ditungganginya musim lalu bersama Yamaha. Oleh karena hal itu, pembalap berusia 29 tahun tersebut masih memerlukan banyak waktu untuk bisa beradaptasi dengan Desmosedici yang digunakannya.

Melihat kondisinya saat ini, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku tak memasang target muluk-muluk untuk musim 2017 ini. Ia hanya menargetkan mampu memenangi beberapa balapan untuk musim ini.

“Motor Ducati memang lebih sulit untuk mengaturnya dibandingkan motor dari Jepang (Yamaha). Kami harus banyak fokus dlam mengatur gas di beberapa lintasan,”ujar Lorenzo yang dikutip dari Motoblog.


“Sekarang, saya berpikir untuk memenangkan balapan di beberapa lintasan dan tidak memikirkan untuk juara dunia. Saat ini, saya tidak membayangkan untuk terus menjadi yang pertama.”pungkasnya.
Previous
Next Post »