Dianggap Munafik Oleh Rossi, Ini Dia Reaksi Marquez


Marc Marquez mengakui bahwa dirinya telah melupakan insidennya dengan Valentino Rossi musim 2015 lalu. Marquez pun enggan menanggapi komentar Rossi yang mengungkit kejadian mereka dua tahun lalu.

“Seperti yang  sudah pernah saya katakana pada kesempatan lain jika dia (Rossi) tak ingin melupakannyaa, saya sudah melupakannya,” ujar Marquez seperti yang dikutip dari AS.

Valentino Rossi kembali memulai provokasi terhadap Marquez ketika dilakukan wawancara dengan salah satu media berita Italia pada akhir Februari lalu. Dalam wawancara tersebut, Rossi mengungkit kejadiannya bersama Marc Maruez dan Jorge Lorenzo.

“Marquez itu orang Spanyol, muda, kuat, dan menyebalkan. Sepertinya itu sudah terlalu banyak, ya? Lorenzo, entah ini baik atau buruk, dia lebih transparan daripada Marquez. Dia tak penuh kepalsuan seperti Marquez,” ungkap Rossi.

Perkataan Rossi tersebut mengisyaratkan bahwa diriya masih kesal dengan Marquez dan Lorenzo. Ia menganggap jika Marquez membantu Lorenzo dalam meraih gelar juara dunia MotoGP 2015.


Tuduhan Valentino Rossi tersebut berujung kepada senggolan dengan Maruez pada MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia. Akibat dari insiden ini, Rossi mendapat hukuman dengan start dari grid belakang pada balapan terakhir di Sirkuit Valencia. Ambisinya untuk menyabet gelar kesepuluhnya harus kandas dan melayang ke tangan Jorge Lorenzo.
Previous
Next Post »