Tampil Kurang Memuaskan dalam Uji Coba Pramusim, Loranzo Tetap Optimis bersama Desmosedici

gambar: sportrider.com

Jorge Lorenzo memang mengakui bahwa dirinya tidak tampil baik pada sesi latihn di Sepang, Malaysia. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sulit untuk mengendalikan motor barunya bersama Desmosedici dibandingkan dengan Yamaha. Hal inilah yang mempengaruhi penampilannya yang tidak maksimal dalam uji coba pramusim ini.

Seperti telah kita ketahui, dari semua pembalap yang turun, Lorenzo hanya mampu finish di posisi ke-9. Ia bahkan kalah cepat dengan Casey Stoner yang merupakan notabene test rider Ducati.

Walaupun demikian, Lorenzo tak risau dengan hasil tersebut. Mnurutnya masih ada waktu untuk memperbaiki raihan waktunya. Kita pernah ingat baha ketika tiba pertama kali di Yamaha pada 2008, Lorenzo tidak langsung menunjukkan kelasnya. Jadi ia tak merasa pesimis dengan peluangnya bersama Ducati.

"Perbedaan yang sangat mendasar ketika mengendarai motor Ducati ketimbang saat sembilan tahun membela Yamaha. Tapi saya tak akan khawatir. Ini merupakan hal yang wajar ketika baru pertama kali melakukan uji coba. Dulu sewaktu pertama kali di Yamaha juga saya mengalami hal ini." ungkap Lorenzo.


Previous
Next Post »