Lorenzo Takkan Bernasib Sama Dengan Rossi


Dengan bergulirnya MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo akan melakukan petualangan barunya bersama Ducati Corse. Perpindahannya ke Ducati ia putuskan setelah hengkang dari tim Movistar Yamaha yang berahir pada musim lalu.

Jorge Lorenzo dengan statusnya sebagai pembalap papan atas MotoGP dalam beberapa terakhir ini, para pendukungnya berharap banyak kepadanya. Namun tak banyak juga yang meragukan kiprah Lorenzo untuk musim ini bersama Ducati.

Lorenzo menampilkan performa yang kurang menjanjikan saat melakoni tes pramusim. Akibatnya semakin banyak yang memprediksi bahwa dirinya bakal mengalami nasib yang sama seperti Rossi saat bersama Ducati. Waktu itu Rossi gagal menuai hasil yang baik dan gagal bersama ti mini.

Director tim Ducati, Paolo Cabiatti, memberikan komentarnya setelah mengetahui kondisi Lorenzo saat ini. Ia mengaku optimis bahwa Lorenzo tidak akan bernasib sama seperti Rossi seperti dulu. Menurutnya ia akan bernasib lebih baik ketimbang Rossi kala masih memperkuat Ducati.

“Fans sangat suka berpendapat soal apa yang harus kami lakukan. Namun saya tegaskan bahwa Ducati yang sekarang sangat berbeda dengan 2011( ketika masih bersama Rossi),” ujar Cabiatti yang dilansir dari GPOne.


“Kini banyak orang baru dalam tim kami, terutama Gigi (Dall’Igna) sebagai general manager dan Direktur Teknis. Motor kami sekarang juga sudah lebih baik ketimbang 2011. Jadi, saya rasa ia (Lorenzo) takkan bernasib sama dengan Rossi,” tuntasn Director Ducati tersebut.
Previous
Next Post »