Lebih dari 8,000 desain Helm dari Fans untuk Hamilton yang Akan Digunakan di F1 2017

gambar: reddit.com

Gelaran balapan Formula 1 musim 2017 sebentar lagi dimulai. Pembalap yang mengantongi tiga kali juara dunia ajang ini mengungkapkan bahwa sudah lebih dari 8,000 desain helm masuk kepadanya, yang nantinya akan digunakan di gelaran utama F1 musim 2017.

Hamilton mengumumkan bahwa gelaran Formula 1 musim 2017 dimulai hanya menyisahkan beberapa minggu lagi. Menurut akun media sosial instgramnya, ia sangat senang dengan perhatian fansnya. Di lain waktu ia harus memutuskan desain mana yang akan digunakannya nanti pada musim ini.

“Wow, lebih dari 8,000… Terima kasih untuk semua desain helmnya dan semua usaha yang telah dilakukan” ungkap Hamilton di akun instagranya.

Desain para fans Hamilton sangat menarik perhatiannya. Namun dengan waktu yang tida lagi lama ia harus segera memutuskan pemenangnya.

“disana terdapat beberapa desain helm yang sangat menarik. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa kompetisi sudah dekat dan tentunya saya harus segera menentukan desain mana yang akan digunakan nantinya.” Lanjut Hamilton.

“ada beberapa desain yang masuk yang terlambat, jadi mungkin ini akan membutuhkan waktu tetapi harapannya  pemenang akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.” 

Sangat diharapkan bahwa Hamilton sebaiknya menggunakan helm buatan desain fansnya sendiri di ajang F1 ini. Pemenang desain ini akan diberi sebuah replika berukuran penuh yang telah ditandatangani oleh pembalap Mercedes tersebut.


Regulasi Formula  menunjukkan bahwa sejak Hamilton memulai awal musim dengan helm yang menarik. Ia harus menjaga itu untuk menunjukkan seluruh kampanye, meskipun diperbolehkan untuk menjalankan salah satu yang khusus pada race yang dipilihnya.

sumber: autosport.com
Previous
Next Post »