Kabar Baik untuk Pecinta F1, Indonesi Beli Tim Manor dengan Pembalap Sean dan Rio.

gambar: superball.tribunnews.com

Tim Manor menamati dirinya sejak Jumat 27 Januari lalu, setelah dinyatakan bangkrut dan gagal untuk mendapatkan pembelinya. Namun kabar gembira bahwa tim ini dibeli oleh orang Indonesia. Berita ini sedang menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan sudah muncul laporan yang menandakan bahwa masih ada harapan bagi Indonesia untuk kembali menjadi tim F1.

Dari salah satu media terkemuka asal Finlandia, melaporkan bahwa grup dari Indonesia tengah mempertimbangkan tawaran untuk membeli tim Manor. Selain itu, ia juga memastikan berada di garis start pada pembuka balapan GP Autralia, di Melbourne pada 26 Maret mendatang. Disebutkan bahwa Richardo Galael yang merupakan ayah dari pembalap GP2 Sean Galael,tengah mencari tim yang akan membeli tim.

Namun laporan itu mengklaim bahwa kesepakatan itu tersandung ketika muncul banyak utang Manor yang tersembunyi. Meskipun demikian, pilihan Richardo untuk membeli tim, sekarang dengan biaya lang lebih berkurang.

Ada kemungkinan bahwa Sean akan bergabung dengan Rio untuk mempolopori line-up pembalap yang semuanyadari Indonesia. Hal ini akan menjadi pilihan Pertamina yang sangat banyak berkontribusi terhadp pembiayaan dari kesepakatan penyelamatan tim Manor.


Rio sebagai pembalap yang lebih berpengalaman, kemungkinan akan masuk dalam incaran menjadi mentor untuk Sean sebagai pendatang baru andaikala ayah Sean bisa membayar semua tagihan.

Sumber:gptoday.com
Previous
Next Post »