Ini Dia Tanggapan Stoner Tentang Kiprah Lorenzo Bersama Ducati

\
gambar: crash.net

Selama motoGP 2017 digelar, Lorenzo akan melakoni petualangannya bersama tim Ducati. Dengan bekal segudang prestasinya bersama Movistar Yamaha, banyak kalangan yang menantikan kiprahnya bersama Ducati.

Sejumlah pengamat menilai bahwa Lorenzo bakal mengembalikan kejayaan Ducati seperti selama diperkuat oleh Stoner. Namun juga tidak menutup kemungkinan bahwa ia bakal mengalami kegagalan bersama tim asal Italia tersebut.

Dengan kondisi seperti demikian, Casey Stoner sendiri langsung mengomentarinya beberapa waktu yang lalu. Ia mengakui bahwa kans Lorenzo untuk tampil kompetitif bersama Ducati akan sulit bersaing di arena MotoGP 2017 nanti. 

"Sulit memprediksi Jorge akan meraih gelar. Ini bergantung pada banyak aspek. melihat uji coba Marc MArquez tahun lalu, Anda takkan yakin ia bakal juara, tapi pembalap lain melakukan kesalahan dan sering gagal finish, sementara Marc terus konsisten di depan, dan akhirnya juara",jelas Stoner, setelah dilansir dari GPone pada jum'at lalu.

"Akan tetapi, pada awal musim lalu, Anda bisa katakan Jorge-lah yang akan menjadi juaranya, melihat seperti apa keepatan yang dimilikinya saat itu. Namun, apa yang terjdi jutru benar-benar sebalikya," tuntas pembalap asal Australia tersebut.

sumber: GPone.com
Previous
Next Post »