Ini Dia Alasan Jarvis Puji Rossi Ketimbang Vinales

gambar:tmcblog.com

Setelah meraih hasil yang positif di tes pramusim yang berlangsung di sirkuit Sepang , Maaysia pada 30 Januari-1Februari 2017, Tim Movistar Yamaha tengah berbahagia dengan hasil tersebut. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Dirktur Yamaha yaitu Lin Jarvis.
                                              
Jarvis mengungkapkan bahwa dirinya bangga atas kedua pembalap Yamaha andalannya, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Keduanya memiliki performa yang bagus pada tes pramusim ini. Bahkan, Vinales berhasil mejadi yang tercepat di hari ketiganya.

Namun, Jarvis lebih mengangumi Rossi dibandingan dengan Vinales. Hal ini disebabkan Rossi sudah memiliki usia yang tidak muda lagi, namun performanya tetap gemilang.  Pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut masih mampu bersaing dengan para pembalap lain di lintasan pada sesi uji ini.

“Sejauh ini saya ingin mengatakan kami sangat unggul. Mereka(Rossi dan Vinales) tampil dengan sempurna. Tapi mungkin Valentino masih akan menjadi idola Maverick dan akan terus berlanjut di balapan. Keadaan ini menjadi sempurna ketika Anda memiliki dua pembalap yang hebat di tim,” ungkap Jarvis, yang digutip dari crash pada Rabu (82/2017).

“Maverick sangat baik tapi bagi saya Valentino lebih sempurna. Di sempat menjadi yang tercepat kedua di akhir sesi. Seperti Anda ketahui, Valentino sudah menginjak 38 tahun minggu depan. Jadi, ketika dia masih memiliki keepatan itu sangat fenomenal. Ii kan jela dia akan berpotensi untuk memnangan titel kedepannya,” lanjut Jarvis.


Sumber: crash.net
Previous
Next Post »