Dua Idola Marquez, Ditanya Pasangan Hidup, Ia Menolak.



Setiap orang pastinya memiliki idola masing masing, tak terkecuali pembalap andalan Honda, Marc Marquez. Pembalap asal spanyol itu memiliki idola olahraga, namun bukan Rossi. Sangat kontras sekali jikalau dia tak mengidolakan Rossi karena sempat terlibat persekongkolan antara Rossi dan Lorenzo di MotoGP 2015 silam.

Tidak hanya dunia balapan yang Marquez sukai, sepak bola merupakan olahraga lain yang ia kagumi. Ia sangat suka dengan tim asal negeri Catalan, Barcelona. Tim ini merupakan raja sepakbola di Spanyol yang sekaligus juga pesaing Real Madrid.

Namun, bukan Lionel Messi yang ia kagumi. Ia sangat mengidolakan Andreas Iniesta sebagai pemain bola yang hebat. Menurutnya, Iniesta memiliki kepemimpinan yang baik dan juga daya analisis yang luar biasa. Ia mampu membaca situasi di lapangan.

"Iniesta punya sikap kepemimpinan yang luar biasa. Dia memotivasi saya untuk pintar membaca situasi di sirkuit," kata Marquez yang dikutip dari La Voz De Galicia.

Selain Iniesta, Marquez juga mengidolakan Rafael Nadal. Atlit tenis ini sudah beberapa kali meraih gelar juara dunia dengan penuh perjuangan yang tinggi. Menurut Marc, Ia merupakan atlit yang kemampuan untuk menghadapi berbagai tekanan. Tentu saja hal ini sangat sulit bagi seorang atlit apapun.

"Selain Iniesta saya juga senang Rafael Nadal. Saya mengaguminya terutama kemampuan untuk menghadapi semua tekanan, yang bahkan lebih sulit bagi seorang atlet," ungkap Marquez dengan prnuh antusias.

Tidak hanya mengenai idolanya, Marquez juga diwawancarai mengenai kehidupan pribadinya. Ia sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya tersebut. Namun ia menerangkan secara blak blakan mengenai pasangan hidupnya. Ia sangat trauma mengenai hal ini karena kejadiannya yang lalu setelah diwawancarai. Ia putus cinta dengan kekasihnya setekah wawancara tersebut.

"Tidak (belum punya pacar). Tapi empat tahun lalu saya punya, tapi sekarang tidak lagi. Tepat setelah wawancara itu selesai saya putus dan itu sangat sial," kata Marquez sambil tertawa.
Previous
Next Post »