Dovizioso Ungkapkan Kelemahan Desmosedici, Ducati Siap Berbenah


Paolo Ciabatti, selaku Direktur olahraga Ducati Corse, setuju dengan pendapat Dovizioso mengenai Desmosedici GP17 yang sangat lemah dalam tikungan. Dengan itu, ia mengatakan akan segera memperbaiki kekurangan tersebut.

Setelah berlangsungnya tes pramusim di Phillip Island, Dovi (sapaan akrab Dovizioso) mengungkapkan bahwa Desmosedici GP17 sangat lemah ketika melahap tikungan. Namun, Ciabatti mengakui sangat wajar bila Desmosidici memiliki kelemahan tersebut karena masih seri terbaru. Bukan merupakan hal yang mudah untuk memulai semuanya dari awal.

“Masukannya (Dovizioso) membuat kami lebih mengevaluasi lagi pekerjaan kami dan kami akan mengingatnya pengembangan masa depan,”ujar Ciabatti yang dilansir dari GPOne.

Melakukan pembangunan motor dengan meningatkan aspek-aspek yang belum sempurna merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Sirkuit Phillip Island telah memberikan gambaran yang jelas mengenai kesulitan pada Desmosedici GP17. Kelemahannya pada tikungan akan dijadikan aspek utama yang akan diperbaiki Ducati.


“Saya tahu tidak mudah, saat Anda membangun motor baru, tujuannya adalah untuk meningkatkan aspek-aspek yang belum sempurna. Karakter Phillip island menunjukkan kesulitan yang motor kami miliki saat menikung. Kami akan bekerja di area tersebut.” Pungkas Ciabatti.
Previous
Next Post »