Agostini: Rossi dan Vinales Takkan Pernah Akur


Legenda pembalap dunia, Giacomo Agostini, menyebutkan bahwa Valentino akan sulit akur dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha. Agostini menilai bahwa kedua pembalap tersebut memiliki ambisi yang sama untuk meraih gelar juara dunia MotoGP.

“Tentu saja jika ada dua pembalap hebat yang tergabung di dalam satu tim, maka akan sulit bagi keduanya untuk menjalin pertemanan. Ada tropi yang harus mereka perebutkan dan semuanya menginginkan hal itu,” Ujar Agostini.

Masalah pengalaman memang sangat minim sekali untuk pembalap muda seperti Vinales. Namun Agostini menilai bahwa kemampuannya memungkinkan akan menyulitkan Rossi di MotoGP 2017 mendatang. Juara dunia 15 tersebut tak bisa membayangkan akan seperti apa mereka berdua di masa yang akan datang.

“Saya rasa Vinales merupakan pembalap yang sangat berbakat pengalamannya belum banyak tapi dia bisa tampil cepat bersama dengan Yamaha. Saya tak bisa membayangkan bakal jadi seperti apa dia di masa depan,” lanjut Agostini.


Vinales sudah menyalakan lampu merah tanda bahaya kepada Rossi dalam dua tes Pramusm MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang dan Phillip Island. Ia tampil menawan dengan menorehkan waktu tercepat satu sesi di Sepang dan dua sesi di Phillip Island. Tak heran jika ia akan menjadi rival Rossi di Movistar Yamha.


Valentino sebagai seniornya belum menorehkan prestasi gemilang bersama Movistar Yamaha di dua tes pramusim terakhir MotoGP. The Doctor belum pernah sekalipun menjadi pembalap tercepat dan hanya menorehkan hasil yang mengecewakan di dua sesi tes pramusim di Phillip Island.
Previous
Next Post »