Agostini Menilai Rossi Akan Jegal Marquez dengan Segala Cara


Sang legenda balapan MotoGP, Giacomo Agostini memprediksi bahwa gelaran MotoGP musim ini akan berlangsung seru. Ia bahkan mengungkapkan bahwa persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez akan berlangsung sejak awal musim bergulir.

Agostini yakin bahwa Rossi akan melakukan segala cara apapun untuk menghentikan dominasi Marquez. Dengan demikian, The Doctor harus berjuang mati-matian untuk mencetak gelar juara dunia MotoGP yang kesepuluhnya.

Akan tetapi, Agostini menilai bahwa Marquez tetap akan menjadi pembalap unggulan yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2017. Ia merupakan rival utama Rossi yang harus dikalahkan. Rossi tentunya menginginkan untuk meraih gelar juara sebelum kiprahnya di dunia balapan pensiun.

“Tentu saja Marquez ingin meraih gelar juara lagi. Tentu ia ingin menjuarai MotoGP. ia akan menjadi rival utama yang harus dikalahkan. Namun, Valentino sebelum pension tentu ingin kembali meraih gelar juara. Di sini, semua orang ingin meraih kemenangan,” jelas Agostini yang dikutip dari Marca.


Sebenarnya rivalitas yang ketat antara Rossi dan Marquez bukanlah merupakan hal yang baru. Kedua pembalap tersebut pernah bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016. Namun sayangnya, usaha Valentino Rossi tak membuahkan hasil, ia harus merelakan gelar juara dunia MotoGP 2016 kepada Marquez.
Previous
Next Post »