4 Tim yang Akan Membuat MotoGP 2017 Sangat Menarik

gambar: sportrider.com

Yamaha dan Honda merupakan pabrikan motor yang digunakan di ajang MotoGP. Kedua pabrikan tersebut merupakan salah satu ciri khas yang dominan di MotoGP. Dalam beberapa tahun terakhir, kedua pabrikan asal Jepang tersebut selalu mendominasi di berbagai sirkuit. Keperkasaan Ducati pun tenggelam ketika Yamaha dan Hondi selalu berjaya.


Menurut Livio Suppo selaku petinggi Repsol Honda, mengakui bahwa di musim 2017 mendatang  akan ada 4 tim yang akan bersaing ketat. Ajang MotoGP 2017 akan sulit untuk diprediksi. Tentu saja bahwa MotoGP 2017 ini akan banyak sekali memunculkan pertandingan yang sangat krusial. Hal ini disebabkan karena semua tim memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara dunia MotoGp.

Suzuki dan Ducati merupakan tim yang akan memecahkan dominasi Yamaha dan Honda. Yamaha yang diperkuat juara dunia 9 kali Valentino Rossi harus hati-hati. Begiti pula Marc Marquez selaku pembalap Honda. Kepindahan Lorenzo ke Ducati akan membuat Yamaha dan Honda mendapatkan pesaing yang kuat. Tak dilupakan juga Suzuki yang memiliki pembalap hebat, Andrea Ianone. Dari tes pramusim di Sepang, Ianone tampil sangat memukau.

Keempat tim tersebut akan membuat MotoGP 2017 sangat menarik. Setiap tim memiliki pembalap yang hebat. Tak menutup kemungkinan Yamaha dan Honda harus puasa gelar untuk musim 2017.

"Jujur saja, jika Anda melihat hasil tes pertama, sangat mustahil untuk memprediksi. Namun sepertinya ada lagi empat produsen yang berpotensi memenangkan balapan di 2017. Iannone Telah cepat untuk Suzuki, Ducati tentu akan cepat dan Yamaha dan Honda.” ujar sippo yang dikutip dari crash.net.

Sumber: Crash.net
Previous
Next Post »