Vinales Akan Saingi Rossi dan Marquez Musim 2017


Maverick Vinales kini berlabuh ke Movistar Yamaha setelah musim 2016 lalu bersama dengan Suzuki Ecstar. Walaupun performanya musim lalu ini sangat mengesankan baginya, ia tetap ingin berpindah ke Movistar Yamaha dengan menargetkan Juara MotoGP 2017.

Vinales tak segan-segan mengungkapkan bahwa dirinya harus mengalahkan Valntion Rossi , yang juga merupakan rekannya di Yamaha. Sebelum bisa mencapai target juaranya itu, ia harus mengalahkan Rossi terlebih dahulu. Vinales tak akan membiarkan rekan setimnya itu memenangi gelar juaranya yang ke-10.

Tidak hanya Valentino Rossi yang ingin  Vinales kalahkan, ia juga harus mengalahkan juara duni MotoGP 2016, Marc Marquez. Ia mempunyai cara tersendiri untuk bisa mengalahkan kedua pembalap terbaik ini. Ia siap menggunakan kesempatannya hingga lap terakhir.


Tentunya tak mudah baginya untuk mengalahkan keduanya sekaligus. Namun ia tetap dengan target tersebut. Ia mengakui Marc Markuez sebagai juara dunia MotoGP musim lalu dan Valentino Rossi sebagai Runner Up.  Ia bahkan siap dengan persetuan mental dengan keduanya yang bahkan tidak mungkin akan menimbulkan perseturuan serius dengan keduanya. 
Previous
Next Post »