Kesempatan Emas Bagi Alvaro Bautista di MotoGP 2017


Di MotoGP 2017, banyak para pembalap yang hijrah dari tim lama mereka. Musim ini akan menjadi debut pertama mereka bersama tim barunya. Sebut saja Maverick Vinales yang akan melakukan debutnya bersama Tim Movistar Yamaha. Ada Jorge Lorenzo yang akan menetas bersama tim Ducati Corse.

Namun, kondisi diatas merupakan kesempatan yang tidak akan disia-siakan oleh pembalap dari Aspar Ducati, Alvaro Bautista. Ia menilai bahwa pembalap yang baru tampil baru bersama timnnya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Ia akan tampil lebih baik sejak kompetisi dimulai dengan kondisi pembalap lainnya yang baru bergabung dengan tim baru mereka.

Di Musim 2017 ini, Bautista akan menunggangi motor Ducati Demosedici GP16.  Motor ini merupakan motor favoritnya selama berlaga di kelas tertinggi MotoGP. Ia bahkan menyebut bahwa motornya itu mudah untuk dikendalikan. Ia bahkan juga membandingkan kelebihan yang dimiliki motor tunggannya itu.


Dengan motor yang ia tunggangi nanti, ia berharap akan menyaingi para pembalap handal lainnya. Ia akan memanfaatkan kesempatannya untuk tampil memukai di MotoGP musim 2017 mendatang.
Previous
Next Post »