Karel Abraham Kembali Ke MotoGP Bersama Ducati

Karel Abraham Kembali Ke MotoGP Bersama Ducati

Pembalap asal Ceko, Karel Abraham, akan kembali lagi berlaga di ajang MotoGP 2017 yang sedang berada di depan mata. Tahun lalu Ia ikut serta di ajang balapan superbike 2016, namun tahun ini ia akan kembali lagi ke MotoGP. Ia meninggalkan ajang Superbike karena ia rindu dengan berada di MotoGP. Hal ini membuatnya senang dan terbiasa  dibandingkan dengan Superbike.

Abraham dibesarkan namanya di dunia balap motor di ajang MotoGP. Ia memulai karir MotoGP pertamanya di tahun 2011, walaupun sebenarnya ia sudah terjun di dunia balap motor sejak 2005 dengan kelas 125 cc.
Seiring dengan kembalinya Abraham ke MotoGP, tentunya ia harus memilih tunggangan apa yang akan ia gunakan di arena balapan nanti ?. Ia memilih Ducati sebagai tunggangannya musim 2017. Informasi ini sebenarnya tidak begitu mengherankan mengingat awal karirnya ia di MotoGP bersama dengan Ducati.  Ia sangat antusias bersam Ducati musim ini.
Bersama Ducati, Abraham memulai prestasi terbaiknya di MotoGP pada 2011 silam. Ketika itu ia berhasil duduk di posisi ke-14. Tahun ini ia ingin kembali menunjukkan kembali prestasi itu. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik baik bagi dirinya ataupun Ducati.
Abraham menilai bahwa tunggannya di Ducati bakal tampil sangat kuat. Ia akan menggunakan motor tunggangannya Desmosedici GP15. Walaupun demikian, ia harus tetap bisa beradaptasi dengan perangkat lunak (ECU) dan ban Michelin yang ia gunakan.


Sumber: Fox Sport
Previous
Next Post »