Ini Dia Kelemahan Motor yang Akan Digunakan Vinales dan Rossi Musim Ini

gambar: sportal.co.nz

Para pembalap MotoGP baru saja melakukan sesi tes resmi motoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Namun kabar buruk datang dari kedua pembalap asal Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Motor yang akan digunakan oleh kedua pembalap di arena MotoGP nanti memiliki kelemahan. Hal ini terungkap dari wawancara ekslusif antara Lin Jarvis dengan Vinales dan Rossi.

Vinales mengungkapkan bahwa kekurangan motornya yaitu pada kecepatannya saat keluar dari tikugan. M1 versi 2017 ia rasa masih memiliki kekurangan tenaga. Hal ini tentunya harus segera diperbaiki mengigat peranannya sangat penting saat bertarung dengan pembalap lain. Untuk bagian yang lainnya, Vinales mengakui sudah bagus.

Hal yang sama disampaikan oleh Valentio Rossi, bahwa motornya memiliki kekurangan kecepatan saat keluar tikungan. Menurutnya, kontrol elektroniknya harus diperbaiki supaya dihasilkan akselerasi yang lebih cepat.


Komentar yang dilontarkan Vinales dan Rossi ini ia peroleh dari data hasil mereka tes pada saat tes private di sepang akhir tahun lalu. 
Previous
Next Post »