Lorenzo ganti helm HJC ke helm SHARK, 3 helm dalam 5 tahun terakhir




Kalau dibandingkan pembalap lainnya, mungkin Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang tidak "betahan" soal bekerjasama dengan brand helm. dalam kurun waktu 5 tahun terakhir Lorenzo sudah 3 kali mengganti helmnya. 2010-2012 ia menggunakan helm X-LITE (dengan helm x-lite dari tahun 2008), 2013-2015 ia menggunakan helm HJC, dan tahun ini ia mengganti helmnya menggunakan helm SHARK.

Lorenzo mengganti helm untuk tahun ini bukan tanpa alasan, banyak sekali insiden yang dialaminya ketika menggunakan helm HJC. Tentu kita ingat kejadian di GP Qatar 2015. katup helm yang digunakan Lorenzo tiba-tiba terlepas dan langsung menghalangi pandangannya. Padahal race sedang berlangsung dan Lorenzo sedang berduel untuk memperebutkan posisi satu. Karena insiden itu, Lorenzo harus puas finish di posisi 4.

Nah bagaimana kans Lorenzo bersama brend terbarunya, SHARK. Helm merupakan hal yang paling penting dalam dunia balap. Nyawa setiap pembalap sangat bergantung pada helm yang digunakannya. Tentu setiap pembalap tidak menginginkan adanya masalah pada helm yang digunakannya.
Helm Shark sudah digunakkan oleh beberapa rider sebelumnya seperti Stefan Bradl. Sejauh ini belum ada masalah berarti yang dialami helm Shark.
Previous
Next Post »