Maju Terus Sean !!!!





Tidak hanya Rio Haryanto yang kini menyita perhatian pecinta balap Indonesia, kini bakat muda lainnya, Sean Gelael muncul dengan prestasinya tersendiri. Setelah 2 tahun berjibaku di balap GP3, kini Sean menatap tantangan dan pengalaman baru di GP2 series. Seperti halnya Rio haryanto, Sean bersiap untuk memanaskan persaingan di GP2 dan menuju F1.

Kita tahu Rio Haryanto memiliki kans yang cukup besar untuk bisa membalap di Formula 1. Rio akan menjalani tes bersama tim Manor Marussia untuk mendapatkan sertifikasi sehingga memudahkannya membalap di F1. Begitu juga dengan Sean, ia baru saja menjalani tes dengan mobil GP2 untuk musim depan. Bersama tim Compos racing, ia menjajal lebih dari 20 lap untuk mempelajari karakteristik mobil GP2 yang baru.

Sean harus menyesuaikan diri dengan karakteristik baru yang tentu saja tidak ia dapatkan di balap GP3. Contoh sederhana adalah ban, di GP3 ia menjajal ban Michelin, sementara di GP2 nanti ia akan menjajal ban Pireli. Tentu kedua ban ini memiliki karakteristik yang sangat berbeda dan Sean harus menempelajari itu semua.

Sean Gelael pun langsung merekrut pelatih fisik yang baru yaitu Richard Norton. Bersama pelatih fisiknya, Sean terus digenjot kemampuan fisiknya dan ia pun diharuskan menurunkan berat badannya sebanyak 3 kilogram untuk menciptakan badan yang ideal dan kemampuan fisik yang prima.

Kini kita berharap, baik Sean dan Rio mampu mengahrumkan nama Indonesia di ajang balap internasional nantinya. Akan sangat menarik apabila mereka berdua mampu bersaing di Balap Formula One.
Previous
Next Post »