Lorenzo: "Musim Depan Akan Semakin Panas !"

Lorenzo: "Musim Depan Akan Semakin Panas !"


Jorge Lorenzo mengakui bahwa menurutnya musim 2015 kemarin merupakan musim terberatnya. Tidak hanya itu, musim 2016 mendatang diakuinya akan semakin berat dari musim sebelumnya. Pada musim kemarin, Lorenzo memang tidak meyakinkan di awal-awal musim. Bagaimana tidak, dalam tiga seri pembuka dia gagal naik podium. Akan tetapi dia berhasil bangkit dari kegagalnnya itu dengan meraih kemenangan di Jerez, le Mans, Mugello, dan cataluna,

Dalam 11 balapan terakhirnya, Lorenzo hanya dua kali gagal naik podium. Namun hal itu tidak membuatnya tidak meraih titel juara. Tidak hanya itu saja, Ia juga pernah tidak pernah mendapatkan poin ketika balapan yang berlangsung di GP San Marino. Namun akhirnya dia tetap saja menjadi juara setelah mengalahkan Valentino Rossi walaupun penuh dengan kontroversi.

Musim depan mendatang, Lorenzo masih tetap menjadi kandidat kuat untuk meraih titel juara bersama dengan rekan satu timnya yaitu Rossi. Selain itu ada juga duo Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrossa. Kontroversi antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez musim ini akan membuat musim depan sangat panas. 

Dengan meraih titel juara musim 2015 kemarin, dia menambah koleksi juaranya menjadi 5 kali. Akan tetapi hasil itu masih terpaut jauh dengan rekan setimnya di Yamaha yaitu Valentino Rossi. Rossi mengantongi sembilan kali juara yang membuat Lorenzo tidak yakin akan menyamai apalagi melebihi prestasi yang dicapai Rossi. 

Namun walaupun demikian, Lorenzo tidak akan puas hanya dengan hal itu. Dia akan berusaha sekuat tenaga di musim 2016 mendatang untuk menambah titel juaranya. Karena saingannya di musim depan tidak hanya Rossi saja, dia harus tetap waspada dengan pembalap-pembalap lainnya yang mempunyai keinginan yang sama untuk meraih tahta juara.
Previous
Next Post »