Lewis Hamilton Memperkenalkan Lagu Terbaru






Libur pre-Season yang cukup panjang ini, dimanfaatkan para pembalap untuk melakukan segala hal diluar balapan. Tak terkecuali juara dunia Formula One 2015, Lewis Hamilton. Ia memperkenalkan lagu terbarunya yang konon kabarnya merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Memang bukan berita baru bahwa Hamilton memiliki bakat terpendam dalam bidang musik. Bahkan pada tahun 2014, Hamilton pernah mengikuti rekaman dalam sebuah project musik. Dalam program  American current affairs 60 Minutes, Lewis Hamilton menyanyikan dua judul lagunya. " Saya bisa memperlihatkan sisi lain dari diri saya yang orang lain belum ketahui." terangnya. Ia langsung menyanyikan 2 lagu terbarunya yang berjudul “J’Adore” dan “Lookin’ at You.”

Musik memang merupakan hobi dari seorang Lewis Hamilton. Ia selalu masuk ke dapur rekaman setiap pre-season balap Formula one. Ini cukup menarik karena tidak banyak pembalap yang memiliki hobi seperti Lewis dan mampu menciptakan lagu sendiri. Ini cukup menjanjikan untuk kehidupannya setelah pensiun nanti. Ia bisa meniti karir sebagai musisi ataupun produser musik. 


Previous
Next Post »