Jason Bright Is Back !!!!




Pembalap V8 Supercar, Jason Bright, mendeklarasikan dirinya akan kembali meramaikan kejuaraan balap V8 Supercar pada musim depan. Ia sempat rehat sejenak dan tidak mengikuti kejuaraan pada musim 2015. Pada tahun depan, ia akan kembali bersaing di ajang ini dan akan menjadi pembalap yang paling tua dengan usia 43 tahun.

meski sudah berumur Jason masih menunjukkan insting balap yang sangat tinggi. Ia berhasil meraih waktu tercepat kedua pada seri Sydney Jumat lalu.

Jason Bright akan bergabung dengan Brad Jones Racing (BJR). Ia cukup optimistis menghadapi musim dan juga ia cukup nyaman berada dengan tim lamanya. " Saya tidak merasa seperti saya harus mendapatkan posisi 1,2, ataupun 3 bersama tim BJR. Tetapi yang pasti saya akan menampilkan kemampuan mengemudi terbaik saya. Semua mobil akan melakukan persiapan yang sama, mereka akan turun dengan pengemudi dan mesin yang akan melakukan pekerjaan yang baik dengan mobil mereka." terang jason Bright, dikutip foxsports.com.

Jason Bright memutuskan untuk tidak mengikuti kejuaraan V8 Supercar pada tahun 2015. Ia memutuskan kembali membalap di ajang ini pada musim depan. Sepanjang karirnya, ia sudah mengoleksi 9 juara seri tetapi ia belum pernah mencicipi satu gelarpun.
Previous
Next Post »