Fløene Berharap Sukses dengan Østberg.


Fløene, mengklaim bahwa kemenangan World Rally Championship-nya bersama dengan Mikelsen di Spanyol pada bulan oktober lalu, akan menggantikan Jonas Anderson yang diumumkan pada minggu lalu dimana dia akan dipasangkan bersama Swede Tompus Tidemand dalam sebuah bidikan tentang WRC 2.

Østberg, yang sudah berpindah dari Citroën ke M-Sport pada tahun 2016. Dia dipasangkan oleh Emil Axelsson dan Ilka Minor selama uji coba Rallye Monte-Carlo minggu lalu sebelum berita mengejutkan bahwa Fløene akan bergabung dengannya dalam regu British Ford Fiesta RS.

"bersama dengan tim kami, kita datang dengan cepat dengan daftardari cadangan-cadangan yang akan menggantikan Jonas" kata Østberg.

 Fløene sangat bangga dengan hasil yang diterimanya bersama Mikkelsen pada Volkswagen Motorsport tapi dipercaya bahwa dia mempunyai kesempatan bagus untuk sukses dalam waktu yang lama bersama Østberg.

Østberg’s M-Sport team-mate, Eric Camilli juga akan mempunyai co-driver baru, yang digunakan untuk co-drive untuk Thierry Neuville, yang dipasangkan dengan Maurin pada WRC 2 tahun 2015 akan menggantikan Benjamin Veillas.
Previous
Next Post »